Featured Posts

Breaking News

Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Dapil III Kota Medan Kec. Medan Perjuangan - Kec. Medan Timur - Kec. Medan Tembung untuk Menjadi Wakil Masyarakat di DPRD Kota Medan PEMILU 2019

PAN Medan Gelar Ramadan PAN Fair 2011

Kantor DPD PAN Kota Medan
Untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan 1432 Hijriyah, DPD PAN Kota Medan menggelar kegiatan yang dikemas dalam tema Ramadan PAN Fair 2011. Kegiatan itu akan berlangsung setiap hari di bulan Ramadan. “Untuk menyemarakkan bulan suci, kami gelar PAN Fair, sekaligus untuk tasyakuran HUT ke-13 PAN,” kata Ketua DPD PAN Kota Medan H Ahmad Arif, Minggu (31/7) di Rumah PAN Jalan Katamso Medan. Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris DPD PAN Kuat Surbakti, Ketua Panitia Acara H Zulkarnain Yusuf Nasution, Wakil Ketua Panitia H T Bahrumsyah, Sekretaris Panitia Edwin Sugesti SE dan unsur pengurus lainnya.
Arif mengimbau kepada seluruh kader dan simpatisan PAN di Kota Medan agar memanfaatkan momentum bulan Ramadan untuk melakukan refleksi dan instropeksi diri. “Mari kita intropeksi diri terhadap kesalahan-kesalahan dan kita perbanyak ibadah serta sedekah, kita makmurkan masjid dan kembali tingkatkan silaturahmi,” ajaknya. Ketika disinggung mengenai Ramadan PAN Fair 2011, Zulkarnain Yusuf menerangkan kegiatan itu akan digelar selama 30 hari di bulan Ramadan. Acara itu termasuk diantaranya berbuka puasa yang digelar setiap hari di rumah PAN, Jalan Brigjend Katamso Medan. “Rumah PAN siapkan menu berbuka puasa setiap hari,” sebutnya. Kegiatan lain, paparnya, berupa kegiatan sosial meliputi pengobatan gratis di sejumlah kecamatan di Medan, santunan bahan pokok makanan bagi keluarga fakir miskin di Medan serta memberi bantuan untuk memakmurkan mushalla dan masjid. “Santunan lebaran bagi anak yatim piatu juga telah kita siapkan,” tandasnya.