Featured Posts

Breaking News

Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Dapil III Kota Medan Kec. Medan Perjuangan - Kec. Medan Timur - Kec. Medan Tembung untuk Menjadi Wakil Masyarakat di DPRD Kota Medan PEMILU 2019

DPC PAN Medan Tembung Buka Bersama

FOTO BERSAMA: Para pengurus DPC dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se Kecamatan Medan Tembung, Ketua DPC Kecamatan Medan Tembung Iddwar dan Sekretaris Henromi saat foto bersama usai acara buka puasa bersama yang dilaksanakan baru-baru ini.

Medan, Rabu, 23 Mei 2018
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Medan Tembung menggelar acara buka puasa bersama dari masjid ke masjid baru-baru ini. Turut hadir dalam acara itu, Pengurus DPC dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se Kecamatan Medan Tembung, Ketua POK DPD PAN Kota Medan, Edwin Sugesti Nasution, SE MM dan Wakil Bendahara Faisal Akbar. “Acara berbuka dari masjid ke masjid ini pertama sekali kita laksanakan tahun ini. Selain berbuka puasa juga kita dengarkan tausiah yang disampaikan Ustaz Muslim Nasution MA,” ujar Ketua DPC Kecamatan Medan Tembung Iddwar didampingi Sekretaris Henromi. Menurut Iddwar, dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan Ramadan untuk mendekatkan diri dan mendengar aspirasi masyarakat. “Lewat kegiatan ini juga kita berharap dapat mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar kita dan masyarakat Medan,”ujarnya.
Sementara Ketua POK DPD PAN Kota Medan, Edwin Sugesti mengatakan, kader partai harus banyak mendengar dan dekat dengan masyarakat. Hal ini agar kader partai dapat mengemban amanah dan aspirasi rakyat. “Mari kita berjuang terus untuk rakyat melalui kegiatan ini dan kegiatan lainnya. Harapan saya kegiatan ini dapat terus berlanjut dilaksanakan. Bukan hanya kegiatan ini saja, melainkan juga kegiatan lainnya yang dilaksanakan kader partai harus pro rakyat,” ucapnya. Acara buka puasa bersama ini berlangsung sukses. Kegiatan ini dimulai dari Masjid Al Muqorrobin Kelurahan Bantan Timur Jalan Pukat 2 dan berganti ke masjid lainnya.

Tidak ada komentar