Featured Posts

Breaking News

Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Dapil III Kota Medan Kec. Medan Perjuangan - Kec. Medan Timur - Kec. Medan Tembung untuk Menjadi Wakil Masyarakat di DPRD Kota Medan PEMILU 2019

REMAJA MEKAR GENERASI MUDA KITA

(Foto: Edwin Sugesti SE kemeja putih bersama ustad sahfrijal Harahap dan Remaja Mekar)






Medan Tembung,
Edwin Sugesti Nasution, SE. MM tokoh pemuda Kota Medan ini menjalin silahturahim bersama Remaja Mekar (Menangulangi Kenakalan Remaja) 1 Februari 2018 di musholla Syafa’ jalan Bersama Kelurahan Bandar Selamat Kec Medan Tembung. Edwin Sugeti Nasution SE. MM menghimbau kepada Remaja Mekar sebagai pemilih pemula menjelang Pilkada Gubenur Sumatera Utara agar mempergunakan hak pilih nya sebaik mungkin dan cerdas dalam memilih Calon Gubenur Sumatera Utara. “Pilihlah calon yang peduli dengan masa depan remaja dengan memiliki visi terbukanya lapangan pekerjaan dan peduli terhadap dunia pendidikan bukan karena sembako yang diberikan oleh tim sukses salah satu calon lantas kita memilih calon Gubenur dan calon Wakil Gubernur yang tidak peduli dengan masa depan remaja, Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah adalah pilihan yang tepat menjadi Gubernur dan wakil gubernur Sumut jika remaja-remaja di sumatera utara ingin lebih maju dan punya masa depan yang lebih baik”  imbuh Edwin Sugesti Nasution, SE. MM.
Hal senada juga disampaikan Ust. Sahfrijal Harahap saat memberikan tausiyah pada acara Silahturahmi Edwin Sugesti Nasution, SE. MM bersama Remaja Mekar. Gunakan waktu muda dengan melakukan perbuatan yang baik dan hindari diri dari narkoba. Berbuatlah amal soleh sebanyak banyaknya karena Allah SWT akan membalas kebaikan atas apa yang dilakukan oleh kita. Ustad Sahfrijal Harahap mengapresiasikan kegiatan menjelang HUT Remaja Mekar di ketuai Busman Lubis Penasehat M Rizki Lubis dengan berbagai kegiatan perlombaan yang bernuansa islami.

Dalam rangka HUT ke – 32 tahun Remaja Mekar tgl 8 – 10 Maret 2018 di jalan Bersama Kec. Medan tembung yang terbuka untuk umum. Berbagai even kegitan seperti perlombaan Busana Muslim, Lomba Dai’ dan Marawis serta kegitan lainnya merupakan kegiatan tahunan yang di lakukan perkumpulan remaja ini, disamping itu kegiatan Remaja Mekar tidak hanya melakukan kegiatan keagamaan saja namun kegiatan sosial juga.  Terbukti Remaja Mekar selalu diundang oleh pihak Kelurahan Bandar Selamat melakukan kegiatan gotong royong bersama masyarakat membersihkan lingkungan di Kelurahan Bandar Selamat dan kebersihan tanah wakaf di jalan bersama. Kegiatan tersebut sudah dilakukan tiga puluh dua tahun yang lalu turun menurun  dari orang tua mereka ungkap Ketua umum Bosman Lubis dan penasehat M Rizki Lubis. (Awalluddin)


Tidak ada komentar