Featured Posts

Breaking News

Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Dapil III Kota Medan Kec. Medan Perjuangan - Kec. Medan Timur - Kec. Medan Tembung untuk Menjadi Wakil Masyarakat di DPRD Kota Medan PEMILU 2019

PARTAI AMANAT NASIONAL, Tiga Kader Jadi Menteri

Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya mendapat tiga kursi di kabinet. Ketiga kursi itu akan diduduki Hatta Rajasa, Patrialis Akbar, dan Zulkifli Hasan. Hatta dipercaya sebagai Menko Perekonomian. Sedangkan Patrialis akan diplot sebagai Menkum dan HAM. Zulkifli Hasan akan diplot sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

Hatta, Zulkifli, dan Patrialis merupakan tiga politisi PAN yang sejak awal bertindak mewakili PAN dalam menyokong SBY-Boediono. Sejak parpol ini terpecah menjelang Pilpres, tiga politisi inilah yang berada di garis depan mendukung SBY-Boediono.

Di saat Ketua Umum DPP PAN Soetrisno Bachir (SB) dan kelompoknya belum 'ikhlas' mendukung SBY-Boediono, ketiga orang ini sudah bulat memberikan dukungan, termasuk hadir dalam deklarasi SBY-Boediono di Bandung. Sejalan kemenangan SBY-Boediono, SB akhirnya juga luluh. Saat penandatanganan deklarasi pemantapan koalisi SBY-Boediono pada 14 Oktober 2009 lalu, PAN langsung dipimpin SB.

pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 18 Desember 1953 itu menjabat Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) dalam Kabinet Indonesia Bersatu (KIB). Sebelumnya ia pernah menjabat sebagai Menteri Perhubungan (2004-Mei 2007) dalam kabinet yang sama dan Menteri Riset dan Teknologi dalam Kabinet Gotong Royong (2001-2004). Hatta Radjasa yang juga politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN)



 
            Pria kelahiran Lampung, 17 Mei 1962 ini adalah Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN).










Politisi senior dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang lahir di Padang, 31 Oktober 1958 itu sudah cukup lama menggeluti dunia politik. Selain piawai dengan dunia politik yang telah lama ditekuninya, praktisi hukum itu dikenal menguasai masalah-masalah hukum dan hak asasi manusia (HAM).

dari berbagai sumber



Share/Save/Bookmark

Tidak ada komentar