Featured Posts

Breaking News

Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Dapil III Kota Medan Kec. Medan Perjuangan - Kec. Medan Timur - Kec. Medan Tembung untuk Menjadi Wakil Masyarakat di DPRD Kota Medan PEMILU 2019

Login Facebook merambah INDONESIA

Demam facebook saat ini menyebar luas di Indonesia situs web jejaring social yang diluncurkan 4 Februari 2004 oleh Mark Zukerberg lulusan Harvard yang bermula membuat facebook sebagai jaringan pertemanan yang anggotanya hanya untuk kalangan siswa di Harvard College saja. Namun karena minat dan permintaan untuk menjadi anggota terus bertambah sampai ke sekolah lain dan facebook selanjutnya dikembangkan untuk sekolah – sekolah dan beberapa perusahaan besar bahkan sekarang sudah menyebar luas menjadi jejaring sosial berbagai Negara termasuk Indonesia.

Indonesia saat ini menempati posisi paling atas dalam mengakses situs jejaring sosial Facebook. Padahal ada pendapat yang mengharamkan penggunaan Facebook secara berlebihan. Alexa.com menempatkan Facebook sebagai situs nomor 1 di Indonesia melampaui posisi Googleyang biasanya berada di puncak Alexa Top Sites.

Pergerakan Facebook di Indonesia memang bagaikan sebuah fenomena. Situs buatan Mark Zuckerberg ini berhasil melampaui Friendster, situs jejaring sosial yang lebih dulu tenar di tanah air. Dalam 10 besar situs versi Alexa, hanya ada dua situs lokal yang tercantum. Berturut-turut pada nomor 9 dan 10 adalah detik.com dan kaskus.us. Sebagai perbandingan, posisi Facebook secara global adalah nomor 4. Indonesia menjadi satu-satunya negara di mana Facebook menduduki posisi puncak sebanyak 1.964.580 orang Indonesia sudah memiliki account facebook, di Amerika Serikat saja Facebook masih di posisi 3.

Nah sekarang, apakah anda akan tertarik untuk menyebarkan pesona anda guna menjaring pengguna Facebook di Indonesia. Cukup dengan memiliki sebuah email dan mendaftar gratis sebagai anggota lalu Login ke facebook dan nikmati pertemanan anda dengan seluruh penduduk Indonesia dan dunia.



Share/Save/Bookmark

Tidak ada komentar