Featured Posts

Breaking News

Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Dapil III Kota Medan Kec. Medan Perjuangan - Kec. Medan Timur - Kec. Medan Tembung untuk Menjadi Wakil Masyarakat di DPRD Kota Medan PEMILU 2019

BATTLE FOR TERRA


Film ini bermula dari kisah kehidupan disebuah planet TERRA yang dihuni oleh para aliens yang hidup damai. Para Terrians adalah ras lembut makhluk ET yang tidak membutuhkan perang, sebagian besar, tidak pernah mengenal perang, kelaparan, kemiskinan, atau cara hidup yang sempurna dengan keselarasan alam dan lingkungan.

Di kehidupan lain planet manusia yang bernama bumi akibat dari perebutan kekuasaan terjadi pertempuran antar planet yang mengakibat kan hancurnya bumi dan manusia yang tersisa dari planet bumi harus tinggal di kapal ruang angkasa yang suatu saat akan kehabisan energi sehingga harus mencari kehidupan di planet baru.

Berbeda dengan dengan film alien biasanya makhluk ruang angkasa yang selalu menculik penduduk bumi tapi kali ini karena bumi sudah hancur dan penduduk manusia daklam pencarian planet baru untuk kelanjutan kehidupannya melakkukan penculikkan terhadap penduduk terra untuk penelitian. Penculikan dan penyerangan terhadap planet terra di sebabkan oleh ambisi seorang jendral yang melakukan kudeta terhadap presiden amerika yang tinggal di kapal ruang angkasa.


Sang jendral dengan teknologi yang memungkinkan adanya oksigen diplanet terra melakukan invasi keplanet tersebut, namun tidak di setujui oleh Jim Stanton, seorang pilot manusia yang pernah terdampar di planet terra dan bersahabat dengan Mala (Evan Rachel Wood) yang pernah menolongnya saat terdampar adalah seorang gadis ET yang tinggal di planet Terra.

Film ini disutradarai oleh Aristomenis Tsirbas, dan fitur suara Brian Cox, Luke Wilson, dan David Cross. Penayangan perdana film pada 8 September 2007 di Toronto International Film Festival. Dirilis secara luas di Amerika Serikat pada tanggal 1 Mei 2009. Film ini awalnya dibuat dalam format film 2D. Setelah film ini ditampilkan pada festival para distributor menunjukkan minat untuk pembuatan dalam format film 3D. Memenangkan Grand Prize untuk Best Animated Feature pada 2008 Ottawa International Animation Festival.


Share/Save/Bookmark

Tidak ada komentar