Featured Posts

Breaking News

Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Dapil III Kota Medan Kec. Medan Perjuangan - Kec. Medan Timur - Kec. Medan Tembung untuk Menjadi Wakil Masyarakat di DPRD Kota Medan PEMILU 2019

BUKU MURAH





Pas kebetulan sore itu lagi jalan ke mall tertulis mau buku murah ditunjukkan dengan arah panah menuju tempat penjualan buku tersebut. Setelah cari-cari ternyata tempatnya kurang terlihat karena posisinya disudut Deli Plaza lantai II yang masih dalam perehapan untuk pengembangan sebuah kota baru yang dinamakan Deli City. Dinmana menurut maket yang saya lihat nantinya tempat ini akan dibangun Hotel dan Perkantoran yang lengakap hamper 30 lantai keatas.


Kembali ke laptop, buku atau majalah pendidikan saat ini memang sangat di butuhkan oleh masyarakat apalagi dengan lebel murah. Ditempat ini dipajang bubu-buku dan majalah yang memeng sudah lewat tanggal tebitnya alias kadaluarsa, namun yang namanya ilmu pengetahuan tentunya tidak pernah ada istilah kadaluarsa. Apalagi bubu-buku di sini masih terbungkus dengan plastik paking yang masih rapih. Tidak tanggung saya langsungpun belanjakan uang yang masih tersisa di kantong untuk membelanjakan buku tutorial computer dan beberapa majah yang berisikan software Komputer gratisan.

Buku  keluaran elex media komputindo dan majalah yang di jual di tempat ini harganya ada yang dipatok seharga Rp. 5000 dan yang termahal hanya Rp. 10.000 saja bahkan untuk komik – komik jepang di jual Rp. 10.000 untuk 3 buah komik. Wah sangat murahkan untuk kocek anak muda tentunya. Khusus untuk anak medan yang ingin menambah ilmu dan dan cari buku dengan harga terjangkau ngak ada salahnya untuk mendatangi tempat ini.   
   

Tidak ada komentar