Featured Posts

Breaking News

Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Dapil III Kota Medan Kec. Medan Perjuangan - Kec. Medan Timur - Kec. Medan Tembung untuk Menjadi Wakil Masyarakat di DPRD Kota Medan PEMILU 2019

Awan berbentuk UFO muncul di Moscow



Awan yang mirip dengan piring terbang (UFO) terlihat di kota Moscow Rusia, gumpalan awan yang berbentuk cincin sangat jelas terlihat dan terekam kamera seorang penduduk kota itu. Banyak yang menggambarkan awan tersebut dengan cerita film INDEPENDENT DAY dimana kehadiran makluk asing ke bumi dengan menggunakan pesawat induk seperti piring terbang.

Sementara itu " Nick Paus, seorang mantan UFO analis, mengatakan lingkaran membuat semua orang bingung. 'Aku belum pernah melihat sesuatu seperti ini, "katanya. "Ini benar - benar misteri." 'Apa pun itu, itu salah satu yang paling indah dan hal-hal yang sangat spektakuler yang pernah saya lihat. " awan ini sangat atraktif dan banyak minat serta spekulasi di internet tentang hal ini. Tapi ahli meteorologi mengatakan tidak ada yang supranatural tentang hal itu. Mereka mengatakan itu hanya efek cahaya matahari yang masuk melalui awan setelah terjadinya badai.


Sumber : http://bigpondnews.com




Share/Save/Bookmark

Tidak ada komentar